CAMCORDER BRICA DVS-1

CAMCORDER TERTIPIS DI DUNIA
                  "BRICA DVS-1"

Desain Ultra Slim
Brica DVS-1 didesain dengan style and elegance sebgai intinya, sehingga menciptakan desain ultra slim yang unik. Brica DVS-1 merupakan kamkorder tertipis didunia. Desain ultra slim pada Brica DVS-1 akan menyatu dengan gaya hidup elegan dan mobile anda.

FULL-HD Quality Video anywhere
Rekam momen Anda dalam kualitas FullHD dengan Brica DVS-1, merekam seluruh momen dan perjalanan dalam detail tertinggi. Untuk menyaksikan secara langsung, Anda dapat menghubungkan Brica DVS-1 kepada FULL HD TV Anda di rumah dan saksikan video dalam kualitas FULL HD.

Pengaturan Layar Sentuh
Dengan layar LCD lebar sebesar 3.0 dilengkapi dengan dukungan fungsi layar sentuh pada Brica DVS-1, anda dapat melihat rekaman anda dengan lebih jelas dan mempermudah anda dalam penggunaan perangkat anda. Dengan fungsi menu yang ramah pengguna, segala sesuatu pada Brica DVS-1 anda dapat diatur hanya dengan menyentuh layar.

POWER ZOOM
Untuk pengambilan gambar super jauh fitur 120X Power Zoom pada Brica DVS-1 anda akan sangat berguna, dimana dengan menggunakan fitur ini anda akan serasa berada lebih dekat dengan aksi subjek anda walaupun pada jarak yang jauh.