CAMCORDER BRICA DV-15 
 Kualitas Rekaman Definisi Tinggi

Rekam momen Anda dalam Definisi Tinggi dengan Brica DV-15, merekam seluruh momen dan perjalanan dalam detail tinggi. Untuk menyaksikan secara langsung, Anda dapat menghubungkan Brica DV-15 kepada LCD TV Anda.
Rekaman Deteksi Gerak
        Fungsi pada Brica DV-15 ini memberikan kemampuan untuk merekam video secara otomatis pada saat sensor pada kamera mendeteksi adanya gerakan, sehingga memungkinkan Brica DV-15 Anda untuk menjadi kamera CCTV.


Slot Kartu SD Ganda
 Lelah karena anda harus menukar kartu memori pada saat penting? Pada Brica DV-15 terdapat 2 slot kartu memori untuk memastikan tiada momen anda yang terlewat dikarenakan anda harus menukar kartu memori. Mendukung kartu micro SD dan kartu SD kelas 4 keatas dengan kapasitas hingga 32GB, rekam video lebih lama dan ambil foto lebih banyak.

Pengaturan Layar Sentuh
Dengan layar LCD lebar sebesar 3.0 dilengkapi dengan dukungan fungsi layar sentuh pada Brica DV-15, anda dapat melihat rekaman anda dengan lebih jelas dan mempermudah anda dalam penggunaan perangkat anda. Dengan fungsi menu yang ramah pengguna, segala sesuatu pada Brica DV-15 anda dapat diatur hanya dengan menyentuh layar.

Foto Resolusi Tinggi
Tangkap berbagai warna pada hidup dengan menggunakan Brica DV-15 DSC mode, dengan CMOS Sensornya yang berteknologi tinggi, lihat foto anda menjadi lebih hidup! Resolusi hingga 16 Megapixel akan meberikan foto yang tajam, jelas dan lebih berwarna.