Fuji T400

Tampil slim dan minimalis bukan berarti memiliki kemampuan yang minim pula. Fujifilm Finepix T400 tampil dengan kemampuanm 10x optical zoom, 16 MP serta kualitas video HD pada bodi slimnya. Bidik momen berharga Anda dengan tetap tampil stylish dengan Fujifilm Finepix T400  dalam kualitas prima.

28mm Wide, 10x Optical Zoom
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 28 mm memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Fujifilm Finepix T400 juga memiliki kemampuan optical zoom 10x yang dapat diperpanjang hingga 10x dan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail. Ditambah dengan sensor CCD resolusi 16 MP, ISO 3200 dan Dual Image Stabilization emmberikan gambar bebas blur baik pada kondisi minim cahaya ataupun karena getaran tangan.

Intelligent Scene Recognition
Dengan menggunakan SR auto dari Fujifilm, Anda tidak perlu berpindah mode ketika menangkap scene yang berbeda. Fitur ini memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 tipe scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait untuk menghasilkan bidikan foto yang lebih optimal.

Pilihan Mode
Anda dapat memaksimalkan bidikan Anda dengan menggunakan beberapa pilihan mode seperi Blink Detection, Smile & shoot mode serta Face Detection yang dapat secara otomatis melihat hingga beberapa wajah yang berbeda dalam sebuah scene dan pilih pengaturan untuk menangkap optimal serta mengurangi efek red-eye jika flash digunakan.

Video Kualitas HD
Rekam momen berharga Anda dengan Fujifilm Finepix T400. Dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 memastikan hasil rekaman Anda dengan gambar yang jernih dan tajam. Anda dapat melihat hasil rekaman Anda kembali dengan koneksi kabel USB di layar TV.

Fitur Motion Panorama
Mode pemotretan sederhana memungkinkan Anda untuk menangkap momen terbaik dari segala situasi dengan fleksibel. Fitur populer seperti Motion Panorama memungkinkan Anda untuk membuat sebuah foto dengan skala sangat lebar hanya dengan menggeser kamera ke kanan atau kiri.