BRICA LS-5

KAMERA 15MP dengan 2 slot memory ( Micro SD & SDHC Card).
Kualitas Rekaman Definisi Tinggi
Rekam momen Anda dalam Definisi Tinggi dengan Brica LS-5, merekam seluruh momen dan perjalanan dalam detail tinggi. Dan anda dapat menyambungkan ke TV untuk melihat hasil rekaman anda.

PC Cam Function
Brica LS-5 anda dapat juga digunakan sebagai PC Cam, untuk aktifitas online anda, baik untuk bercakap dengan sanak saudara ataupun teman melalui internet, dengan Brica LS-5 anda tak perlu lagi membeli PC Cam yang terpisah.

Continuous Shot
Dengan fungsi continuous shot pada Brica LS-5, anda dapat mengambil foto secara terus menerus hanya dengan menekan satu tombol. Memastikan momen anda tak terlewatkan.

Deteksi Wajah
Fungsi pada LS-5 untuk mendeteksi wajah pada subjek foto, untuk memastikan fokus tajam pada wajah subjek foto, dan mempermudah dalam penggunaan kamera.

Date & Time Imprinting
Dengan fitur ini dinyalakan, maka Brica LS-5 anda akan secara otomatis memasang tanggal dan waktu foto diambil pada foto, pada saat foto di cetak tanggal dan waktu diambil juga akan tampil.

Anti Shake
Tidak ada lagi gambar yang bergetar!
dengan mengaktifkan fungsi ini pada Brica LS-5, efek getar pada saat mengambil foto tanpa menggunakan flash yang ada pada foto anda akan berkurang.